RSS Feed

Tak ada kata TAPI

Posted by Maliq Abd

Tulisanku tak sehebat mereka, para bintangmu..
Analisaku tak sebagus mereka, para ilmuanmu
Konsep dan aplikasiku tak secerdas mereka, para idolamu..‎

Aku hanya tersudut, ya terus tersudut tak mempunyai kemampuan seperti mereka..

Tapi... aku tak punya kata tapi, namun.. aku juga tak punya kata namun...

Kau pikir akan ada kata akhir yang bagus dan bijak untuk melawan bintangmu, ilmuanmu, dan para idolamu???

Tidak ada, dan memang tidak ada.. aku di sini dengan diriku, aku di sini bersama nasibku..

Tak ada kata tapi dan tak ada kata namun...
Semua berjalan atas kehendak'Nya, dan aku tetap masih mencoba untuk istiqomah serta selalu bersyukur...

Mereka, para bintangmu, ilmuanmu dan para idolamu... aku pun salut karena mereka hebat..

0 komentar:

Posting Komentar