RSS Feed

Rumus Rezeki

Posted by Maliq Abd

Google Picture

Rezeki itu akan hinggap pada orang yang bisa memberi ketenangan baginya, dan dia akan mengajak rezeki-rezeki lain datang kepadamu bila dirimu bisa memberi ketenangan baginya...
Rumus mengenai rezeki itu tidaklah terlalu berlebihan, hal ini sama seperti halnya ilmu pengetahuan yang merupakan bagian kecil dari yang namanya rezeki..

Ilmu pengetahuan yang dimiliki seorang pun mempunyai rumus yang sama, yakni akan berkembang bila disalurkan atau diamalkan, namun apabila dibiarkan akan menjadi sempit, dan otomatis akan keluar mencari tempat yang bisa memberi ketenangan baginya untuk hinggap.

Demikian halnya rezeki, apabila sudah merasa tidak nyaman hinggap pada seseorang, otomatis akan mencari jalan untuk keluar dari orang bersangkutan, dan akan mencari orang yang bisa memberinya ketenangan.

Ungkapan di atas adalah bagian dari rumus hidup, dan percaya atau tidak percaya setiap komponen atau bagian yang mendampingi kita hidup, selalu mempunyai rumus-rumus tersendiri agar tetap bertahan, dan itu biasanya disebut dengan “sunnatullah”...

Tujuan dari setiap perjalanan manusia agar tetap bisa berdamai dengan rumus-rumus itu adalah menjaga ritme agar tetap berjalan sesuai dengan posisinya.

Tentunya, dibalik itu semua pasti ada rahasia yang tersembunyi dari pemilik alam semesta, sehingga dia menciptakan rumus-rumus itu dalam kehidupan agar saya dan kalian semua mengerti akan hal itu.

Namun demikian, tulisan ini bukanlah bagian dari “kesimpulan” mengenai rezeki, sebab tidak ada kesimpulan dalam kehidupan manusia, karena setiap perkembangan selalu menciptakan perubahan, dan itulah kehidupan yang selalu menciptakan perubahan dengan caranya sendiri..  (24/2/2013)
  

0 komentar:

Posting Komentar